Bukan ke MU, Jika Pindah Saul Akan ke Barca

Rekanbola – Usaha Manchester United untuk bisa mendapatkan servis Saul Niguez bisa jadi akan berantakan. Sebab, jika memang berminat, Barcelina punya klausul untuk membeli Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Saul Niguez tampil mengesankan sejak promosi ke tim utama Atletico tiga musim lalu. Meskipun di lini tengah Atletico berjejal pemain berkualitas, namun Saul Niguez mampu mendapatkan posisi paten di sektor gelandang.

Salah satu kelebihan pemain berusia 23 tahun tersebut adalah kemampuan bermain di banyak posisi. Saul Niguez bisa bermain di hampir semua posisi di lini tengah. Bahkan, Saul Niguez juga bisa ditempat di posisi winger.

Tak heran jika kemudian Manchester United tertarik mendapatkan jasa Saul Niguez. Tapi, pemain yang pernah berkiprah di Rayo Vallecano akan sulit pindah ke United jika Barca ingin membelinya. Barca punya otoritas lebih untuk transfer Saul Niguez.

 

Barca Punya Kesepakatan

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Barcalone punya kans besar mendapatkan jasa Saul Niguez jika memang berminat. Sebab, ada klausul khusus antara Barca dengan Atletico Madrid yang mengatur transfer Saul Niguez.

Barca menjadi pilihan pertama yang akan dibela oleh Saul Niguez jika dia memutuskan pindah dari Atletico Madrid. Kesepakatan tersebut adalah bagian dari transfer David Villa ke Atletico Madrid pada tahun 2013 silam.

Hanya saja, kekuatan Barca tidak mengikat dalam kesepakatan tersebut. Pasalnya, tidak ada ikatan resmi hitam di atas putih. Menurut Mundo Deportivo, Barca dan Atletico hanya sepakat secara verbal soal transfer Saul Niguez.

 

Harga Saul Niguez Mahal

Saul Niguez menjadi pusat perhatian pada pekan lalu. Dia memainkan pertandingan yang apik bersama timnas Spanyol. Saul Niguez masing-masing mencetak satu gol ke gawang Inggris dan Kroasia. Spanyol pun menang.

Baca Juga:   Robben: Jangan Pensiun Dulu, Alonso

Perfoma apik Saul Niguez bersama Atletico juga terhitung konsisten. Pemain berusia 23 tahun, kini memiliki klausul pelepasan dengan nilai 150 juta euro. Atletico nampaknya tidak akan melepas Saul Niguez jika harga tersebut tidak ditebus klub peminat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *