Bukan Kim Joong Kook, Song Ji Hyo Lebih Pilih Penyanyi Senior Ini Untuk Jadi Pacarnya

Rekanbola –  Berada di satu acara yang sama selama 9 tahun, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyodidukung para netter untuk berpacaran. Bukan tanpa alasan, chemistry mereka di acara “Running Man” selalu membuat penonton menebak nebak jika keduanya menjalin hubungan asmara.

Namun Ji Hyo dan Jong Kook sendiri berkali-kali membantah memiliki hubungan asmara. Hingga akhirnya Ji Hyo membongkar tipe idealnya saat menjadi bintang tamu di program radio hari ini (4/4).

Ji Hyo membahas dirinya yang bertemu dengan ibunda penyanyi senior Kim Gun Moo saat berada di acara “My Ugly Duckling”. Ia membandingkan Jong Kook yang tidak menyukai minum alkohol.

“Kalau kau duduk bersama dan mendiskusikan sesuatu, bukankah lebih baik kalau kau punya alkohol dan minuman ringan?” kata Ji Hyo. “Kim Jong Kook oppa tidak suka minum karena dia sangat menjaga bentuk tubuhnya dan itu butuh waktu lama untuk dekat dengannya.”

Ia juga mengungkap, “Para ibu di ‘My Ugly Duckling’ datang ke perilisan filmku ‘What a Man Wants’. Ibu Kim Gun Moo berbisik dan bilang ‘Kim Gun Mo bilang padaku untuk datang'”. Kalian masih berharap Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook jadian? 

 

Baca Juga :

(sumber: wowkeren.com )

Baca Juga:   BoLoli Vol.042 Barbie