Bukan kuah kaldu, ramen ini justru memakai kuah cokelat

Rekanbola.com – Jelang hari Valentine, setiap restoran tentunya sudah menyiapkan menu spesial di hari kasih sayang itu. Seperti halnya dengan salah satu restoran ramen di Jepang, Tokyo Ramen Chain Menya Musashi.

Setiap tahunnya, restoran ini memang selalu menawarkan menu ramen yang berbeda, yaitu hidangan ramen namun menggunakan kuah cokelat di dalamnya. Wah, gimana tuh rasanya?

Menu bernama Tusuke Ghana ini memang yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta ramen. Apalagi tahun ini Tsuke Ghana menggunakan jamur, kuning tekur rebus dan potongan bebek sebagai topping.

Dilansir rekanbola.net dari Rocketnews24, Selasa (6/2), seperti namanya kuah ramen ini menggunakan cokelat. Cara menyantap menu ini juga sangat unik, karena saat penyajian terdiri dari dua mangkuk yang berisi ramen dengan berbagai topping dan mangkuk satunya berisi saus. Jadi saat menyantapnya kamu harus menuangkan kuah cokelat tersebut ke dalam mangkuk ramen.

Ghana Tsuke ini hadir hanya dalam waktu dua minggu menjelang hari Valentine. Dengan harga 1.100 yen, pengunjung sudah bisa menikmati menu unuk ini. Tapi kamu harus melihat waktu untuk bisa menikmati menu ini karena per harinya, sebab restoran ini hanya membuat 20 porsi ramen. Pastikan kamu tidak kehabisan.

Gimana, tertarik mencoba nggak?

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Mengapa Kita Merasa Sedih dan Kosong Setelah Libur Panjang?