Bukan Llorente, Manchester United Bakal Beli Inaki Williams

REKANBOLA – Manchester United dipastikan sibuk pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2019. Selain berupaya melepas Romelu Lukaku, United juga berniat membeli Inaki Williams dari Athletic Bilbao.

Melepas Lukaku bukan perkara yang mudah bagi Manchester United. Selain sibuk mencari klub yang mampu membelinya, United juga sibuk mencari pemain yang pantas menjadi penggantinya.

Paulo Dybala telah menolak pinangan Manchester United. Upaya untuk mendatangkan Mario Mandzukic menemui jalan buntu. Fernando Llorente dikejar, tetapi klub juga mencari opsi lain yang lebih bagus.

Kabar yang beredar, opsi yang kini sedang diupayakan oleh United adalah Inaki Williams. Berapa harganya transfernya? 

MU Tebus Klausul Inaki Williams

Secara mengejutkan, seperti dikutip dari El Chiringuito TV, Manchester United masuk dalam perburuan Inaki Williams. Padahal, sebelumnya nama pemain 25 tahun jarang disebut dalam rumor transfer.

United akan mengerahkan semua tenaga mereka pada hari penutupan bursa transfer Premier League untuk membeli Inaki Williams. Bursa transfer klub Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) petang waktu setempat.

Demi mendapatkan servis pemain 25 tahun, United siap memberikan tawaran besar. Setan Merah akan menebus Inaki Williams sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontraknya, 81 juta pounds.

United tidak akan kesulitan untuk mendapatkan uang dalam jumlah tersebut. Sebab, pada waktu yang sama, mereka juga akan mendapat pemasukan besar dengan menjual Lukaku ke Inter Milan.

Susuai dengan Kebutuhan Solskjaer

Inaki Williams diyakini akan lebih cocok dengan gaya bermain yang hendak diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer, dibanding penyerang lain yang berada dalam bidikan. Satu hal yang menjadi kunci adalah kecepatan.

Inaki Williams punya kecepatan dan kemampuan olah bola yang baik. Dia juga bisa bermain sebagai winger. Karakter ini sesuai dengan gaya bermain yang hendak diaplikasikan oleh Solskjaer di United.

Baca Juga:   Meski Mandul, Bournemouth Tetap Waspadai Romelu Lukaku

Selama bermain untuk Bilbao, Inaki Williams telah memainkan 204 pertandingan di semua kompetisi. Sebanyak 49 gol telah dicetak untuk klub asal Basque tersebut.