Bukan Main-main, Mitsubishi Siapkan Xpander Terbaru Buat Hadapi Avanza

Rekanbola – Toyota dalam hitungan hari ke depan bakal merilis produk baru dari Avanza. Mobil keluarga kelas low multi purpose vehicle (LMPV) itu akan hadir dengan tampilan lebih segar.

Sadar kompetitor utamanya akan rilis awal tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku telah mengatur sejumlah strategi. Salah satunya siap memberikan fitur-fitur baru di Xpander.

Demikian seperti yang disampaikan Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya. “Tentu saja, kami juga mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander. Dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut. Kami berdiskusi dengan serius bersama Mitsubishi Development Team,” ujarnya kepada Rekanbola, Senin 7 Januari 2018.

Lebih lanjut Imam menjelaskan, untuk saat ini Xpander sudah terbilang kuat di segmen mobil keluarga tujuh penumpang, dengan segala keunggulan dari sisi desain, fitur, kenyamanan dan performa. Dia pun kembali menegaskan jika Mitsubishi siap menghadapi perubahan baru dari Avanza.

“Tentunya kami sudah siap menghadapi kompetitor dengan berbagai minor dan major changeyang dilakukan mereka,” katanya.

Seperti diketahui Avanza akan datang dengan tampilan lebih modern. Perubahan berkutat pada desain eksterior meliputi grill, lampu utama, bumper depan, dan desain belakangnya yang sedikit berubah di sektor lampu.

Meski desain interior Avanza tidak berubah banyak, namun ada beberapa penambahan fitur canggih. Di antaranya pengaturan AC yang kini sudah digital, dan kunci pintar alias smart key system. Artinya untuk menyalakan mesin tidak perlu lagi memasukkan anak kunci, jadi tinggal menekan tombol start stop engine.

Baca Juga:   Man City Konfirmasi Bravo Cedera Achilles Tendon