Bukan manusia, yang dibonceng 8 orang ini bikin ketawa ngakak

LUCU

Please enter banners and links.

Rekanbola – Nasib kalau nggak punya pacar.

Motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia.

Dengan mengendarai motor dapat menghindari kemacetan dengan mudah. Motor dinilai lebih praktis apalagi jika perginya sendirian atau berdua doang. Hemat bensin dan waktu.

Tapi mau situasinya gimana pun, naik motor sambil ada yang dibonceng sih udah pasti lebih enak kan? Nggak sendirian banget. Apalagi buat yang sudah punya pasangan. Pasti ingin boncengin pacarnya. Tapi gimana dong kalau nggak ada orang yang dibonceng di motor?

Tenang guys, jangan panik dulu. Kamu bisa meniru sederet orang berikut ini nih.

Alih-alih membonceng manusia, penumpang yang ada di motornya pasti bikin kamu terheran-heran. Penasaran apa saja yang dibonceng orang-orang itu? Yuk langsung cek rangkuman berikut ini, Sabtu (28/7).

1. Cowok ini pakai motor sport buat bonceng boneka barbie.

 

2. Kucing ini dibonceng dan dilengkapi pengamanan seperti helm dan kacamata hitam lho.

3. Gimana menurutmu dengan aksi cowok ini?

4. Couple, serba pink.

5. Lihat deh, si kucing santai berpegangan pada punggung yang mbonceng.

6. Driver ojol boncengin boneka seukuran manusia nih.

7. Ada juga yang bawa dua kambing dengan cara ini.

 

8. Ilusi optik nih.

( Sumber : Brilio.net )