Bukan Real Madrid, Antonio Conte Lebih Tertarik Latih MU

Rekanbola – Rencana Real Madrid untuk merekrut Antonio Contenampaknya tidak akan berjalan mulus. Mantan pelatih Chelsea itu dikabarkan lebih tertarik melatih Manchester United ketimbang meniti karir di Santiago Bernabeu.

Setelah melalui sejumlah rumor transfer, Real Madrid akhirnya mengambil sikap terkait masa depan Julen Lopetegui. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu resmi dipecat dini hari tadi usai Real Madrid tumbang 5-1 di El Clasico pada akhir pekan kemarin.

Real Madrid sendiri sudah menunjuk Santiago Solari sebagai caretacker El Real. Namun mereka berencana untuk menunjuk manajer definitif yang baru, di mana nama Antonio Conte menjadi kandidat terkuat untuk melatih El Real.

Namun menurut laporan jurnalis Sky Italia, Conte kemungkinan besar akan menolak tawaran dari El Real. Ia kabarnya lebih tertarik untuk membesut Manchester United ketimbang melatih El Real.

 

Balas Dendam

Menurut laporan tersebut, alasan pertama mengapa Conte ingin melatih United karena ia masih merasa dendam terhadap Chelsea.

Ia kabarnya tidak senang dengan keputusan manajemen Chelsea yang memecatnya di musim panas kemarin. Untuk itu ia ingin membalas dendam dengan cara melatih klub rival Chelsea.

Selain itu Conte kabarnya masih tertantang untuk membuktikan diri di Inggris. Alhasil ia merasa melatih MU akan menjadi media yang tepat untuk membalas dendam ke Chelsea.

 

Pemain Idaman

Selain karena alasan balas dendam, Antonio Conte dikabarkan ingin melatih MU karena setan merah memiliki skuat yang bagus.

Conte kabarnya sangat menyukai sosok Paul Pogba. Pemuda asal Prancis itu sempat ia latih saat di Juventus dan ia berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Baca Juga:   [VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 1-2

Selain itu ada beberapa pemain yang sempat ia incar seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Ander Herrera. Alhasil ia semakin bergairah untuk melatih setan merah.

 

Harus Menunggu

Namun Conte sendiri nampaknya belum bisa melatih MU dalam waktu dekat, karena Jose Mourinho nampaknya masih akan dipertahankan oleh manajemen setan merah setelah MU memasuki tren positif belakangan ini.

3 thoughts on “Bukan Real Madrid, Antonio Conte Lebih Tertarik Latih MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *