Bukan Salah kulitku Hitam

Rekanbola –  Suatu ketika terdapat anak kecil yang bernama  Joko  yang kebetulan berkulit hitam sedangkan orangtuanya berkulit putih, karena merasa berbeda dan rasa penasarannya ia mencoba memberanikan diri  untuk bertanya kepada mamanya

 

Joko               : Mama, joko anak  mama gak sih?

Mama           : Ya iyalah anak mama, anak siapa lagi. Kenapa nanya gitu  nak? (ibu berusaha mencari tahu kenapa anaknya bertanya seperti itu )

Joko               :  Soalnya kulit mama putih, tapi kulit joko kok hitam. Kenapa mama kok  lahirkan saya kulitnya hitam? (Joko terus bertanya)

Mama           : Biarin lah (Mencoba menjawab dengan singkat supaya tidak ditanya lagi )

Joko               : Lha kenapa ma? Tanya joko masih penasaran

Mama           : Kalau kamu putih, nanti gampang kotor nak ,

Joko               : #@#@#@#@#

 

*Menjadi seorang ibu harus banyak ide untuk menjawab pertanyaan anak- anak yang tidak terduga , supaya anaknya banyak bersyukur dan menerima kekurangannya

 

Cerita Lucu Singkat 2:

Tidak Bisa Ujian

Seorang guru memperhatikan seorang murid yang tampak lesu. Karena kesal si guru akhirnya menegurnya

Guru      : Aldo, saya perhatikan kamu kok lesu banget, kamu ngantuk?

Aldo       : Iya pak, maaf tadi malem saya gak bisa tidur, makanya sekarang saya ngantuk dan letih

Guru      : Oh, Ya uda ujianmu ditunda minggu depan

Aldo       : Loh kenapa pak?

Guru      : Untuk tidur aja  kamu gak bisa, apalagi mengerjakan ujian?

Aldo       : @#@#@###@

Cerita Lucu Singkat 3:

Ustadz Baper

Kalau yang ini ceritanya ustadznya baperan, suatu hari ustadznya ditanya sama salah satu santrinya.

Santri    : Assalamu’alaikum Ustadz.

Ustadz  : Wa’alaikumsalam wr.wb

Santri    : Ustadz, saya mau Tanya, berkumur pake kuah bakso saat kita berpuasa boleh apa nggak?

Baca Juga:   Sangat Mencintai Pasangannya, Pria Ini Melakukan Pertunangan dengan Jenazah Gadis Manado Ini

Ustadz  : Ya jelas gak boleh lah !

Santri    : Kenapa kok gak boleh ustadz? (Santri tetap penasaran)

Ustadz  : Karena kita tidak boleh berkumur dengan sesuatu yang memiliki rasa., apalagi rasa ingin memiliki

Santri    : @#@##@#@#

(Kredit : www.katasiana.com)