Bupati dan Wabup Sergai Hadiri Peringkaan Hari Kesehatan Nasional Ke 54 di Bandar Khalifah

Rekanbola – Bupati H Soekirman dan Wakil Bupati H Darmawijaya menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tingkat Kabupaten Serdang Bedagai yang dilaksanakan di halaman Puskesmas Kecamatan Bandar Khalifah, Serdang Bedagai, Sabtu (17/11/2018).

Hari Kesehatan Nasional mengusung tema ‘Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita’ yang sejalan dengan gerakan masyarakat hidup sehat yang menekankan untuk peningkatan mutu kualitas kesehatan dan mendekatkan akses pelayanan kesehatan pada kesadaran tiap individu untuk berperilaku hidup sehat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sopian. SPd, Wakapolsek Iptu Pantun Sitompul, Kanit Binmas Ipda Suman Sinaga, Kepala Puskesmas Bandar Khalifah Dr Putri Dewi Hasrimi, Kades se-Kecamatan Bandar Khalifah, para janda, bilal mayit, penggali kubur, serta tokoh agama, masyarakat yang diperkirakan berjumlah lebih kurang 300 orang.

Acara berjalan dengan lancar dan dilanjut dengan pemberian tali asih berupa sembako terhadap janda, bilal mayit, dan penggali kubur, yang diserahkan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Muspika Kecamatan Bandar Khalifah.

Baca Juga:   Panglima TNI: Prajurit Akan Tidur di Sekitar Lokasi Kebakaran Hutan Riau