‘Burn The Stage: The Movie’ Rilis Trailer Keren BTS, Catat Jadwal Rilis Di Indonesia

Rekanbola – Bangtan Boys memang bakal menyapa fans setianya dengan cara lain selain tur konser di berbagai negara. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu akan menghadirkan film dokumenter “Burn The Stage: the Movie”.

Jelang dirilis, agensi Big Hit Entertainment pun mulai merilis trailer resmi. Trailer itu menunjukkan berbagai aktifitas dunia yang dijalani oleh BTS.

Jungkook cs tampak menggelar konser di stadium besar, hadir dan memenangkan Billboard Music Awards, persiapan menjelang perform, wawancara dengan media luar hingga bersenang-senang di sela-sela jadwal padat mereka. Teaser itu juga menampilkan wawancara singkat masing-masing member BTS.

“Burn The Stage: the Movie” sendiri akan dirilis di Korea Selatan pada 15 November mendatang secara ekslusif melalui jaringan bioskop multipleks CGV. Menariknya, film J-Hope cs itu juga sudah dipastikan akan tayang di Indonesia.

CGV Cinemas Indonesia belum lama ini mengumumkan jadwal tayang “Burn The Stage: the Movie” yang diperpanjang menjadi 3 hari. “Untuk para #Army doa kamu terkabulkan! Karena #BurnTheStageMovie akan diperpanjang masa penayangannya selama 3 hari, yaitu tanggal 16-18 November 2018,” tulis CGV Cinemas di akun Twitter resminya.

“Tiket #BTS dapat dibeli mulai BESOK pukul 10.00 WIB di tiket box CGV, website atau aplikasi CGV, @traveloka , atau @BookMyShowID . Harga tiket di CGV Jadetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan yaitu Rp. 175.000 dan Rp. 125.000 untuk CGV lainnya,” imbuh CGV.

Baca Juga:   MU Sudah Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur “Love Yourself” di Eropa dan baru saja tiba di Korea. Suga cs bakal melanjutkan tur konser mereka di Jepang mulai 13-14 November di Tokyo Dome.