Buru Pelaku Pembunuh Bayi, Polisi Selidiki Kos-kosan dan Bidan

Rekanbola – Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus bayi yang dibunuh dan dibuang di tong sampah Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat.

Saat ini, polisi sudah meminta rekaman CCTV milik warga dan melakukan penyelidikan terhadap beberapa bidan untuk mengungkap siapa ibu dan pembunuh bayi tersebut.

“Masih kita selidiki. Kita sekarang cek ke bidan-bidan,” kata Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Toga Pardomuan Butarbutar, saat dihubungi wartawan via telepon seluler, Selasa (20/11/2018).

Sementara itu, rekaman CCTV warga yang sudah diambil pun belum memberikan hasil yang memuaskan. Pasalnya, kamera CCTV itu jaraknya cukup jauh dengan tong sampah tersebut.

“CCTVnya kabur. Jaraknya jauh. Ini masih kami lihat CCTV-nya. Sabarlah ya,” ujar Toga.

Pantauan metro24jam.com, terlihat beberapa personel Unit Jatanras sudah melacak kos-kosan yang berada di Kota Siantar.

Meski begitu, kerja keras tim Jatanras dalam melakukan penyelidikan itu, hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Diketahui, sosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan sudah tak bernyawa di tong sampah kawasan Jalan Volly, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (19/11/2018) kemarin.

Dari hasil otopsi, bayi dengan berat 3.250 gram dan panjang 54 cm diduga telah dibunuh beberapa saat setelah dilahirkan.

Baca Juga:   Cangkul pekarangan, warga Puring Kebumen temukan benda mirip granat nanas