Bus Sartika Kontra Truk Angkut Ayam, Sopir Truk Dilarikan ke RSU Kisaran

Rekanbola – Bus Sartika dengan tujuan Medan bertabrakan dengan truk Colt Diesel mengangkut ayam di Jalinsum Desa Sei Balai, Minggu (19/8/2018) sekira jam 22.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Namun, tabrakan itu membuat sopir truk terjepit di kabin akibat kendaraannya terbalik, sementara Bus Sartika masuk ke dalam parit. Informasi yang diperoleh, di tengah cuaca hujan deras malam itu, bus penumpang Sartika saat itu dalam perjalanan dari arah Kisaran menuju Medan.

Baca JugaPenjaga Tambak Tewas Dibantai Kawanan Maling

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk angkut ayam dari arah Medan menuju Rantauprapat. Setiba di lokasi kejadian, cuaca hujan diduga membuat kedua pengemudi kendaraan menjadi kurang awas. Melihat ada truk datang dari pengemudi bus Sartika langsung banting stir.

Akibatnya, bus masuk ke dalam parit jalan, sedangkan truk pengangkut ayam terbalik persis di pinggir jalan. Sopir truk dilaporkan mengalami luka berat akibat insiden tersebut karena sempat terjepit di dalam kabin.

Ulil, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan bahwa sopir truk sudah dibawa ke RSUD Kisaran. “Tidak ada korban meninggal. Kayaknya sppir truk luka berat karena sempat terjepit. Sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran,” ujarnya.

Baca Juga:   Devy Cuci Uang Hasil Bisnis Narkoba Rp 6,7 T, Ini Daftar Asetnya