Busquets: Modric Spektakuler, Tapi Messi Tak Bisa Dibandingkan

Rekanbola – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengakui Luka Modric menjalani tahun yang fantastis di 2018 ini. Mula-mula, Modric menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid, lalu membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018.

Torehan tersebut mendapat ganjaran yang sepadan. Modric baru saja menyabet penghargaan UEFA Best Player of the Year, dia pun termasuk dalam tiga besar nominasi FIFA Best Men’s Player of the Year bersama Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Kehebatan Modric ini tentu menyulut perdebatan. Modric mulai disandingkan dengan Lionel Messi, salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Talenta Modric dinilai tak jauh berbeda dengan kehebatan Messi.

Namun, Busquets tak setuju. Baginya Messi tetap yang terbaik. Baca selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Bisa Dibandingkan

Tak tanggung-tanggung, Busquets menjamin Messi akan selalu jadi pemain terbaik di dunia sampai pada akhirnya dia pensiun. Messi selalu jadi yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir dan akan terus begitu sampai tahun-tahun ke depan.

“(Pesepak bola) terbaik di dunia saat ini dan untuk banyak tahun yang sudah lalu adalah Messi, yang terhebat dan akan terus jadi yang terhebat sampai dia pensiun,” ungkap Busquets di fourfourtwo.

“Modric spektakuler, tetapi Messi tak bisa dibandingkan dengan Luka atau dengan siapa pun.”

 

Rindu Alba

Lebih lanjut, Busquets juga berkomentar soal rekan setim Barcelona lainnya, Jordi Alba. Saat ini beberapa pemain Barca sedang bersama tim nasional Spanyol untuk melakoni laga uji coba, tetapi tak ada nama Alba di sana.

Hal ini lantaran Alba dan Luis Enrique – pelatih Spanyol – kabarnya menjalin hubungan yang kurang baik. Busquets pun tak bisa berbuat banyak dan menyerahkan segalanya pada pelatih.

Baca Juga:   Juan Pino Akan Gantikan Posisi Vizcarra

“Sebagai rekan setim, saya merindukan dia (Alba).”

“Dia adalah pemain hebat, tetapi ini adalah keputusan pelatih dan kami harus menghargai itu. Saya yakin Jordi siap kembali ke tim dan akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *