Cadangan di Juventus, Begini Curhat Medhi Benatia

Rekanbola – Nama Medhi Benatia mulai jarang muncul dalam daftar susunan pemain Juventus pada musim 2018/19 ini. Benatia pun tidak menampik jika dirinya cukup kecewa dengan situasi yang terjadi. Tapi, dia siap untuk bekerja lebih keras.

Persiangan di lini belakang Juventus pada musim ini memang sangat ketat. Pilihan bagi Massimiliano Allegri selaku pelatih semakin bervariasi menyusul kembali bergabungnya Leonardo Bonucci yang sempat pindah ke AC Milan.

Pada musim 2017/18 lalu, Benatia total memainkan 20 pertandingan bersama Juventus di Serie A. Namun, hingga giornata ketujuh musim 2018/19, pemain asal Maroko tercatat baru dua kali bermain di pentas tertinggi sepakbola Italia.

Benatia tentu saja kecewa dengan kondisi yang terjadi. Dia pun mencurahkan isi hatinya dalam wawancara dengan Juventus TV, petikan wawancaranya adalah di bawah ini.

 

Kecewa Jarang Main

Jarang mendapatkan kesempatan bermain sudah pasti membuat Benatia kecewa. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut tidak patah arang. Benatia tetap akan berjuang untuk mendapatkan satu tempat bermain secara reguler.

“Saya memang bermain lebih sedikit jika dibanding tahun lalu,” buka Benatia pada Juventus TV.

“Tapi, saya akan selalu mencoba berada dalam kondisi siap dan memberikan segalanya. Semua ingin bermain dan mengecewakan tidak bermain di beberapa laga. Tapi, di Juventus kami punya dua tim dengan level yang sama,” sambungnya.

 

Sempat Ingin Pindah

Pada awal musim 2018/19 ini, Benatia sempat dikabarkan akan meninggalkan Turin. Ada beberapa klub yang sudah siap menerimanya, salah satunya adalah Marseille. Tapi, Benatia akhirnya bertahan di Juve dan menolak setiap tawaran.

Keputusan yang sama sekali tidak disesali oleh mantan pemain Udinese tersebut. Dalam kondisi saat ini, Benatia tetap siap jika Juventus membutuhkan jasanya. “Jadi, saya harus berlatih lebih keras dan siap ketika mendapat panggilan,” tegas Benatia.

Baca Juga:   Naik Gaji! Ini Tuntutan Ronaldo Pada Real Madrid