Cadangkan Hazard, Ternyata Ini Alasan Bos Chelsea

 rekanbola – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menjelaskan alasan mengapa ia tak menurunkan Edden Hazard sebagai starter, kala mereka menghadapi Huddersfield di pekan pertama Premier League.

Hazard memulai pertandingan di John Smith’s Stadium dengan duduk di bangku cadangan pada hari Sabtu (11/08) malam WIB. Bintang Belgia itu baru masuk pada menit 76 dengan menggantikan Willian.

Laga sendiri disudahi dengan skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea. Tiga gol Chelsea tersebut dicetak oleh N’Golo Kante, pemain anyar Jorginho, serta Pedro Rodriguez.

Sarri rupanya punya alasan tersendiri tidak memainkan Hazard sejak menit pertama. Ternyata pemain berusia 27 tahun tersebut masih belum siap untuk bermain penuh selama 90 menit.

 

Komentar Sarri

Komentar Sarri

Maurizio Sarri © AP

“Saya pikir Eden saat ini tidak bisa bermain selama 90 menit,” kata Sarri di situs resmi klub.

“Dia harus meningkatkan diri dan berlatih. Hal terbaik yang dia lakukan adalah bermain 15-20 menit ketika lawan kelelahan.”

 

Beri Assist

Beri Assist

Ngolo Kante Merayakan Golnya © Twitter @ChelseaFC

Hazard memang baru masuk lapangan pada menit 76. Namun, dia hanya membutuhkan empat menit untuk menunjukkan kontribusinya. Pemain Belgia itu berhasil menjadi penyumbang assist bagi gol Perdo Rodriguez.

Baca Juga:   Madrid Ingin Transfer Hazard Kelar Sebelum Musim Berakhir