Cafu: Aneh Melihat Gattuso Sebagai Pelatih

Rekanbola – Mantan pemain AC Milan, Marcos Cafu, merasa aneh melihat mantan rekannya bermain Gennaro Gattuso menjadi pelatih. Cafu lantas menyampaikan prediksi pertandingan antara AC Milan melawan AS Roma akhir pekan ini.

Gattuso menjadi pelatih AC Milan sejak musim 2017/18 lalu, usai menggantikan peran Vincenzo Montella. Kinerjanya dinilai cukup baik dan manajemen Milan mempertahankan Gattuso. Sebelumnya, dia pernah jadi pelatih klub lain seperti Palermo.

Sabtu (1/9) besok, Gattuso akan memimpin Milan berjumpa AS Roma yang dilatih oleh Eusebio Di Francesco. Kebetulan, Di Francesco juga merupakan rekan Cafu selama masih bermain. Roma dan Milan juga pernah dibela oleh Cafu saat aktif bermain.

Simak Pernyataan Cafu tentang laga Milan vs Roma dengan scrool ke bawah.

 

Baca Juga : Antoine Griezmann Pemain Terbaik Liga Europa 2017/2018

 

Gattuso Aneh Jadi Pelatih

Cafu, kapten Brasil di Piala Dunia 2002 © AFP

Caffu pernah menjadi rekan bermain Gattuso saat dia bergaung dengan Milan pada tahun 2003 hingga 2009 silam. Melihat Gattuso kemudian melanjutkan karir sebagai pelatih, kapten Brasil di Piala Dunia 2002 tersebut merasa aneh dan tidak terbiasa.

“Melihat Gattuso menjadi seorang pelatih benar-benar aneh bagi saya. Saya masih belum terbiasa dengan sebutan tersebut. Tapi saya senang melihatnya,” ucap Cafu dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, Cafu menjadi rekan satu tim Di Francesco kala membela Roma pada periode 1997 hingga 2003 silam. “Saya juga senang melihat Di Francesco menjadi pelatih, dia berada di ruang ganti. Saya tidak tahu akan mendukung siapa,” sambungnya.

 

Baca Juga : Ronaldo Tak Jadi Pemain Terbaik, Mendes: Itu Konyol!

 

Milan vs Roma – Imbang

Preview AC Milan vs AS Roma © Bola.Net

Lantaran kedua pelatih tim yang akan bertanding adalah temannya, Cafu mengaku sulit memprediksi dan memberi dukungan kepada salah satu kubu. Apalagi Milan dan Roma juga pernah dia bela. Cafu pun memilih hasil imbang untuk duel pekan ke-3 Serie A tersebut.

Baca Juga:   Netizen Kecewa Indonesia Ditaklukkan Malaysia

“Saya berharap duel Milan melawan Roma berakhir dengan skor imbang. Tapi, bukan berarti itu akan jadi alasan untuk kedua kubu untuk tidak ambil bagian dalam persaingan meraih gelar scudetto musim ini,” tutup Cafu.