Cafu: Cristiano Ronaldo Pasti Menderita di Serie A

Rekanbola – Legenda sepakbola Brasil, Cafu mmberikan komentar mengenai situasi Cristiano Ronaldo di Juventus. Cafu menilai sangat wajar jika Ronaldo kesulitan mencetak gol di Serie A saat ini.

Setelah 9 tahun menjadi mesin gol utama Real Madrid, Ronaldo memutuskan untuk mencoba tantangan baru dalam karirnya. Ia memilih hijrah ke Serie A untuk bergabung dengan Juventus di musim panas ini.

Ronaldo sendiri bisa dikatakan menjalani start yang sulit di Serie A musim ini. Ia tercatat baru membuat 3 gol dari 7 penampilan di Serie A musim ini.

Cafu sendiri menilai start buruk yang dialami Ronaldo itu merupakan sesuatu yang wajar. “Dia pasti tengah menderita di Serie A saat ini,” buka Cafu seperti yang dikutip ESPN.

Baca pemaparan Cafu mengenai karir Ronaldo di Italia selengkapnya di bawah ini.

 

Liga Yang Sulit

Cafu menyebut bahwa Serie A memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi daripada La Liga, sehingga ia merasa wajar jika Ronaldo masih kesulitan mencetak gol bagi Si Nyonya Tua.

“Saya rasa itu [start buruk Ronaldo] normal karena Serie A jauh lebih sulit daripada La Liga.”

“Serie A memiliki lebih banyak tim kuat daripada di La Liga, dan Liga ini melibatkan banyak kontak fisik daripada yang biasa ia terima di La Liga.”

 

Bisa Bersinar

Cafu juga mengatakan bahwa penderitaan Ronaldo di Serie A ini hanya bersifat sementara saja. Ia yakin Ronaldo bisa kembali mencetak banyak gol jika ia sudah beradaptasi sepenuhnya dengan liga barunya itu.

“Ronaldo tetaplah Ronaldo. Dia pemain terbaik di dunia saat ini.”

“Kehadirannya di Juventus membawa dampak yang besar bagi Serie A karena dia akan memberikan pesonanya untuk liga ini.” tandas eks AC Milan tersebut.

Baca Juga:   Prediksi Getafe vs Villarreal 24 September 2017

 

Harus Absen

Ronaldo dipastikan absen pada laga melawan Young Boys nanti malam setelah ia mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *