Cak Imin Sambangi Ma’ruf Amin yang Baru Pulang Haji

Rekanbola – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendatangi rumah KH Ma’ruf Amin. Cak Imin mengaku ingin meminta doa karena Ma’ruf baru pulang dari menjalankan ibadah haji.

Pantauan rekanbola, Cak Imin tiba di rumah Ma’ruf Amin, Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, pukul 16.45 WIB, Kamis (28/8/2018). Cak Imin yang ditemani sang istri lalu dihampiri putra KH Salahuddin Wahid (Gus Solah), Irfan Wahid atau Ipang Wahid.

“Ya saya mau ziarah haji saja, sekaligus minta doa karena beliau baru pulang haji,” ujar Cak Imin kepada wartawan di lokasi.

Ketika ditanya apakah akan membahas timses bersama Ma’ruf, Cak Imin tidak menjawab. Namun, ia mengatakan akan terus berkoordinasi terkait pemenangan Jokowi-Ma’aruf.

“Ya tentu saja kita akan terus berkoordinasi dengan pemenangan beliau, wabilkhusus (khususnya) Jawa Timur adalah rumah Kiai Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Cak Imin mengatakan tidak akan membahas ketua timses Jokowi-Ma’ruf. Untuk hal tersebut dirinya sudah menyerahkan kepada Jokowi.

“Sudah kita serahkan sepenuhnya kepada Jokowi yang menentukan, kita pasrah,” tuturnya.

Baca Juga:   Yusuf Mansur Tegaskan Netral, Tak Masuk Timses Jokowi