Can Siap Teken Kontrak Baru, Tapi Syaratnya Berat untuk Liverpool

Rekanbola – Emre Can siap meneken kontrak baru bersama Liverpool, jika klub bersedia memasukkan klausul buy-out dalam kesepakatan antara kedua pihak – syarat yang bakal terasa berat untuk tim Merseyside.

Kontrak gelandang Jerman di Anfield bakal habis di akhir musim ini.

Laporan yang diturunkan The Times mengatakan Liverpool menolak untuk memasukkan klausul buy-out dalam kontrak baru untuk Can.

Raksasa Merseyside memang punya kebijakan khusus untuk tidak memasukkan klausul semacam itu dalam kontrak para pemain mereka, demi memaksimalkan nilai para bintang tersebut andai mereka nanti dijual.

Hal itulah yang membuat The Reds bisa meraup hingga 160 juta euro ketika sepakat menjual Philippe Coutinho ke Barcelona bulan ini.

Sebelumnya, Liverpool pernah punya kenangan buruk dengan klausul buy-out. Beberapa tahun lalu, Arsenal hampir saja mencomot Luis Suarez dari Anfield usai mereka menawar 40 juta plus satu pounds, hanya untuk mengaktifkan klausul pemain Uruguay.

Namun demikian, sang striker akhirnya mengikat kontrak baru di Anfield sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona.

Sikap tegas Liverpool ini bisa jadi akan membuat Can hengkang, menyusul kabar yang mengatakan belakangan ini ia tengah diminati Juventus.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Facebook Comments