Candreva Akui Punya Crossing yang Buruk

Rekanbola.com  – Winger Inter MilanAntonio Candreva tidak memungkiri bahwa saat ini akurasi umpan crossing-nya masih cukup buruk. Namun, kini dirinya terus bekerja keras agar bisa menjadi pengumpan yang lebih baik.

Berdasarkan catatan Whoscored, akurasi crossing Candreva memang tidak terlalu bagus. Dari tujuh pertandingan di Serie A, ia hanya melepas 11 kali crossing yang tepat sasaran. Sementara, yang tidak tepat sasaran ada 58 percobaan crossing.

Baca Juga : Dengan Pundak dan Punggung Terbuka, Nikita Willy Tampil Memukau Saat Liburan Bareng Pacar

Candreva tidak memungkiri bahwa apa yang sudah ia tampilkan belum maksimal. Eks pemain Lazio pun mengakui akan terus mencoba untuk memperbaiki apa yang masih menjadi kekurangannya.

“Saya merasa bahwa saya sudah melakukan dengan baik, tapi tentu saja Anda masih bisa memperbaiki diri. Crossing saya? di lapangan tidak ada banyak waktu untuk berpikir,” buka Candreva.

“Mungkin ada banyak crossing yang terlalu tinggi atau keluar lapangan. Itu memang terjadi,” tandasnya.

Meskipun tingkat akurasi crossing miliknya tidak begitu bagus, Candreva sudah memberikan dua assist untuk Inter. Hanya Ivan Perisic dan Joao Mario yang bisa membuat assist lebih banyak dari Candreva, itupun masing-masing dengan tiga asisst.

Baca Juga : Wanita Ini Disebut Sebagai Dosen Terseksi di Korea, Yakin Mau Titip Absen?

Candreva berjanji akan tampil dengan crossing yang lebih baik lagi. Pemain berusia 30 tahun bahkan meluangkan waktu khusus untuk berlatih crossing agar bisa memberikan yang lebih baik saat tampil di atas lapangan.

“Saya akan memperbaikinya, kami sudah mengerjakan hal tersebut bersama Mauro Icardi pada sesi latihan,” tutup Candreva.

Berita Menarik Lainnya :

Ih Gemas! Kekasih Lee Min Ho ini Nongol Jadi “Penampakan” di Foto Selfie Penggemarnya

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter