Cantik Bagai Barbie Hidup, Nia Ramadhani Jadi Sorotan Media Asing

REKANBOLA – Nia Ramadhani selalu memperlihatkan sosoknya yang cantik awet muda. Meski sudah memiliki 3 anak, Nia tetap tak kalah cantik dari para gadis yang belum menikah.

Hal ini juga terlihat saat Nia datang ke acara butik terkenal Red Valentino. Saat peluncuran koleksi busana Fall/Winter 2018-19, Nia tampak mempesona.

Ia dibalut dengan jaket kulit dengan kerah berbulu dan dress tulle senilai hampir Rp 15 juta. Penampilannya jadi makin seksi ditambah dengan sepatu high heels warna hitam.

 

Penampilan Nia selalu cantik seperti Barbie hidup itu tak urung jadi sorotan. Bahkan media asing juga membahas tentang kehidupan Nia. Situs New Straits Times ternyata sempat membahas tentang Nia yang curhat soal keputusannya untuk menjaga penampilan.

“Aku tak ingin dia (Ardi Bakrie) berpaling dan mencari wanita lain,” kata Nia soal alasannya diet ketat. “Aku tahu aku perlu kembali ke berat badan ideal dan tetap ramping. Ini untuk kebaikanku juga. Aku ingin menjadi satu-satunya wanita untuk Ardi.”

 

Sahabat Jessica Iskandar ini memang sempat curhat pada Irfan Hakim di sebuah vlog. Nia mengaku merasa eneg ketika melihat tubuhnya gemuk setelah melahirkan.

“Itu yang pengen kurus suami apa lu?” tanya Irfan. “Aku, karena suami aku gak pernah ngomong. Jadi aku takut tiba-tiba dia ngomong dalam hati aja. Karena aku pas ngaca kemarin, pas lagi gendut, gue eneg lihat badan muka gue sendiri. Gue dalam hati, ‘Gue aja eneg, gimana suami gue’,” jawab Nia.

 

Baca Juga:   Maia Estianty Ibaratkan Kurban Bak 'Sembelih' Sifat Buruk, Netizen Pinta Segera Hijrah