Cantik dan Jago Masak, 7 Chef Ini Berhasil Curi Perhatian Penggemar

REKANBOLA – Deretan wanita bertalenta nih.
Acara kompetisi memasak agaknya menjadi salah satu acara favorit masyarakat. Selain menampilkan kelihaian para peserta, jurinya pun menjadi sorotan. Para juri merupakan chef profesional.

Ngomongin chef profesional, ada beberapa chef cewek yang berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Selain karena jago masak, mereka juga cantik.

1.Rinrin Marinka

Nama Rinrin Marinkan melejit setelah menjadi juri Master Chef Indonesia musim pertama hingga ketiga. Ia dikenal sebagai chef yang jago masak dessert. Sebelum menjadi chef professional, Rinrin pernah belajar di Le Cordon Bleu, Australia di bidang French Cuizine and Patisserie. Tak hanya menjadi juri ajang memasak, Rinrin juga pernah membawa acara memasak di layar kaca.

2.Farah Quinn

Lewat program televisi “Ala Chef”, Farah Quinn jadi punya banyak penggemar. Dari program tersebut, Farah menyabet penghargaan Panasonic Gobel Award kategori presenter hobi dan gaya hidup favorit di tahun 2013. Chef cantik yang satu ini menekuni pastry sebagai bidang keahliannya. Ia pun telah membuka restauran di tahun 2003.

3.Renatta Moeloek

Setelah masuk sebagai juri Master Chef musim kelima menggantikan Rinrin Marinka, banyak yang penasaran dengan sosok Chef Renatta Moeloek. Chef Renatta merupakan alumnus Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Perancis. Kekasih Dikta vokalis Yovie & The Nuno ini berhasil memperoleh gelar Diploma Superior Cuisine adn Superior Pastry.

4.Aiko Sarwosri

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Aiko Sarwosri dulunya sering memandu acara memasak. Tak heran chef bernama asli Ayu Permata Sari ini dikenal sebagai selebrity chef. Chef Aiko pernah membawakan sebuah acara masak bertajuk “Warna”.

Baca Juga:   Sedang Jadi Favorit, Yen Menguat Lawan Rupiah

5.Priscilya Princessa

Chef Priscil dikenal luas setelah menjadi kontestan dalam Master Chef Indonesia musim pertama. Meski tak menjadi juara, Priscil justru mendapatkan popularitas. Ia berhasil menggantikan Farah Quinn untuk memandu acara “Ala Chef”.

6.Karen Calotta

Karen Calotta mulai menekuni karier di bidang kuliner sejak tahun 2010. Karena kepiawaiannya menyajikan dessert yang super lezat, ia dijuluki Queen of Pastry. Ternyata, suami Karen juga seorang chef. Ia adalah Andhika Maxi.

7.Winnie Giwangkara

Sejak kecil, Winnie Giwangkara memang sudah akrab dengan memasak. Ia pernah menempuh pendidikan di William Anglis Hospitally College Melbourne, Australia. Ia kerap tampil di layar kaca dalam acara memasak. Ia juga dikenal sebagai host dalam acara “Mata Pancing”.