Cantona Ungkap Alasan Wenger Ogah Juara

Rekanbola.com – Legenda Manchester United, Eric Cantona, belum lama ini mengatakan ia tahu mengapa Arsene Wenger lebih memilih membawa Arsenal finish di empat besar ketimbang memenangkan gelar juara.

Dengan semakin besarnya tekanan pada Wenger untuk mengakhiri 21 tahun karirnya di Arsenal, Cantona belum lama ini mengklaim ia tahu mengapa pria Prancis tidak ingin memenangkan trofi Premier League sebelum ia pensiun.

Sedikit menyinggung mengenai keputusan Chelsea memecat Jose Mourinho dan juga mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini, ia memberikan peringatan usai Leicester berpisah dengan Claudio Ranieri bulan lalu.


“Mancini, Mourinho, Pellegrini, Ranieri,” tutur Cantona di Eurosport.

“Empat dari lima pelatih yang memenangkan Premier League sudah dipecat hampir setelah mereka melakukannya. Pelatih kelima, Sir Alex Ferguson, pensiun usai menjadi juara.”

“Tidak heran mengapa Arsene Wenger melakukan semua yang ia bisa untuk tidak memenangkannya.”

Wenger sendiri tengah berada dalam sorotan, usai pekan lalu timnya menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool di Anfield. Dalam laga itu ia memutuskan tak menurunkan Alexis Sanchez dari awal, usai sang striker disebut sempat bentrok dengan rekannya di sesi latihan.

Malam ini, tim akan bermain melawan Bayern Munchen, usai sebelumnya mereka kalah 1-5 di Allianz Arena dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

Baca Juga :

  1. Presiden Torino Sebut Inginkan Permanenkan Joe Hart
  2. Agen Akui Marquinhos Memang Dekat dengan Neymar
  3. Ini Tipe Striker Idaman Milla
Facebook Comments