Cara andal jadi pebisnis sukses di usia muda, ingin tahu?

REKANBOLA.COM – Usia bukan lagi menjadi indikator kesuksesan seseorang. Siapapun berhak mewujudkan impian untuk memetik kesuksesan di usia yang masih belia. Di luar negeri sana, ada banyak sekali sosok yang bisa dijadikan teladan. Yang paling familiar tentu saja terobosan luar biasa Mark Zuckerberg dengan facebook. Pria kelahiran Amerika itu berhasil membuat fenomena mengesankan di usia yang belum genap 30 tahun.

Untuk merealisasikan impian jadi pebisnis sukses di usia muda seperti Mark, tentu diperlukan ketekunan dan konsistensi. Tak lupa, kamu juga perlu menerapkan beberapa trik berikut!

Memanfaatkan Jaringan

Rasanya mustahil ada seorang pengusaha yang kariernya gemilang tanpa bantuan rekan-rekan terbaik. Yup, networking selalu jadi salah satu kunci sukses memetik kesuksesan dan mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperoleh dukungan bisnis ketika sedang merintis sebuah bisnis. Tak lupa, pupuk juga koneksi dengan orang-orang yang telah sukses terlebih dahulu. Hal ini amat penting guna membangun kredibilitasmu

Berani Ambil Risiko

Calon pebisnis sukses cenderung punya nyali tinggi saat hendak mengambil keputusan penting. Risiko sebesar apapun bukan halangan yang dapat menyurutkan kemauan mereka untuk sukses. Bila pada akhirnya menemui kegagalan, hal tersebut bisa jadi pelajaran yang dapat membuatmu jadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Bekerja dengan Hobi dan Bakat

Hobi dan bakat merupakan dua hal yang dapat terus melecut semangatmu untuk memetik kesuksesan dalam berbisnis. Sebuah pekerjaan yang dilakukan dengan bermodal hobi dan bakat bisa jadi lahanmu untuk mengasah kualitas diri. Dan yang perlu dicatat, seorang pebisnis andal selalu tahu bagaimana cara untuk menggunakan gift yang diberikan Tuhan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:   Pengusaha Berbondong-Bondong Tukar Dollar AS, Apa Dampaknya?

Pandai Beradaptasi

Adaptasi di sini bukan hanya berkaitan dengan suasana kerja baru, rekan kerja yang berbeda, atau tantangan yang semakin besar. Adaptasi juga berkaitan dengan kecermatanmu dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Beragam perangkat elektronik yang ada saat ini dibuat untuk mempermudahmu dalam menyelesaikan segala urusan, tak terkecuali saat merintis bisnis. Beruntung karena kini telah hadir Samsung S9 dan Samsung S9+ yang siap membantumu dalam merealisasikan impian menjadi pebisnis sukses di usia muda.

Samsung Galaxy S9+ dan Samsung Galaxy S9, dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat mendukung kinerja para pebisnis muda. Keduanya mengusung RAM 4GB. Akan tetapi Galaxy S9+ dan Galaxy S9 lebih unggul dalam penggunaan memori eksternal yang sanggup mencapai 400 GB. Kelebihan spesifikasi Samsung S9 dan spesifikasi Samsung S9+ pun tak berhenti sampai di situ saja. Dapur pacu pada keduanya ditingkatkan sedemikian rupa sehingga jadi smartphone paling bertenaga dibanding seri-seri sebelumnya. Prosesor yang dipilih untuk S9 dan S9+ adalah Exynos 9810.

Tak berhenti sampai di situ saja, Samsung Galaxy S9 dan S9+ pun disebut-sebut sebagai handphones Samsung dengan kamera terbaik. Guna memanjakan user, kedua Samsung smartphone ini dilengkapi dengan kamera Dual Aperture kamera Samsung Galaxy S9+ yang menggabungkan lensa aperture F2.4 dengan F1.5. Dengan begitu, hp samsung kamera terbaik ini mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga kamu dapat mengambil gambar yang menakjubkan dalam kondisi cahaya apapun.

Kemudian hasil jepretanmu dijamin bakal makin menakjubkan berkat dual kamera terbaik di kelasnya, yakni sebesar 12MP. Lensa sudutnya memiliki lebar F1.5 dengan sensor gambar Super Speed Dual Pixel dan lensa tele F2.4 plus stabilisasi gambar optik ganda (OIS ). Fitur ini berfungsi untuk memastikan foto jernih bahkan saat kamu diharuskan untuk mengambil gambar yang tidak stabil atau goyang.

Baca Juga:   Fitur Kamera AR di Facebook Hadir di Instagram

Untuk dapat menikmat beragam fitur luar biasa tersebut, harga Samsung Galaxy S9 dan harga Galaxy S9+ amat bersahabat bagi calon pebisnis sukses tanah air. Harga S9 dimulai dari Rp 11.499.000 (64GB) dan harga S9+ diawali dari Rp 12.999.000 (64GB).