Cara Jitu Zaskia Sungkar Hadapi Pertanyaan ‘Kapan Hamil’ Selama 8 Tahun

REKANBOLA – Menikah dari tahun 2011, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga diberikan momongan. Maka tak heran banyak pertanyaan seputar kehamilan selalu ditujukan pada mereka. Seakan pertanyaan itu tak asing lagi terdengar.

Untungnya keduanya tidak sakit hati dengan pertanyaan itu. Bahkan menganggapnya sebagai doa. “Anggap aja semua itu doa, buat motivasi kita juga supaya ikhtiarnya lebih ditingkatin lagi,” ungkap Zaskia Sungkar.

Itulah yang dirasakan oleh kakak Shireen Sungkar itu dalam YouTube channelnya bersama sang suami. Jawaban kompak juga terlontar oleh Irwansyah. “Ya udah jawabnya ya, ‘doain aja ya supaya cepet dapetnya, agar Allah percaya sama kita ngasih anak,” ucapnya.

1. Jangan Baper

Zaskia juga memberikan tips bagi seseorang yang senasib dengannya, yang mana selalu ditanya kapan hamil. Yang jelas, jangan dianggap baper jika pertanyaan seperti ini, dibawa santai saja.

“Kalau aku dibawa fun aja, karena jujur orang nanya aku gak ada rasa gimana sih. Sumpah dari dulu tu super cuek kalau ditanya. Gak ada baperan. Ketemu orang, ketemu wartawan, siapa pun lah itu seolah-olah gak ada bahasan lain gitu kan, selalu dibuka dengan pertanyaan ‘kapan isi’. Aku yang ‘ya udah doain aja’, insyaAllah,” jelasnya.

2. Jawab, Besok!

Pertanyaan tersebut mereka anggap sebagai doa. Jika mendapat pertanyaan seperti itu, Zaskia pun menjawabnya dengan InsyaAllah. Namun, ia pun pernah menjawabnya dengan jawaban lain.

“Tapi dari kemarin aku ditanya kapan punya anak, ‘besok’ aku bilangnya gitu. Lha kan itu doa kan jawaban itu, siapa tahu dikabulkan besok hamil,” tutupnya.

Baca Juga:   Jelang Pergantian Tahun, Agensi Umumkan Tae Vin MYTEEN Tinggalkan Grup