Cari Buaya 2,5 M, Ditpolair Sisir Teluk Ancol Arah Pondok Dayung

Rekanbola – Ditpolair Mabes Polri pagi ini menyisir perairan Teluk Ancol, Jakarta Utara, untuk mencari keberadaan buaya sepanjang 2,5 meter. Ditpolair menyisir Teluk Ancol mengarah ke Pondok Dayung.

Pantauan detikcom di kantor Ditpolair Baharkam Polri, Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/6/2018) sekitar pukul 10.30 WIB, anggota polisi air sudah bersiap-siap melakukan patroli. Anggota Ditpolair juga membawa senjata api dalam patroli itu.

Ada 3 kapal yang bergerak menyisir Teluk Ancol itu. Terlihat pula polisi wanita dari Ditpolair ikut dalam penyisiran.

“Rute patroli perairan Teluk Jakarta, Pondok Dayung dan Ancol,” kata Kepala Seksi Pertolongan dan Keselamatan, Ditpolair Polri, Kompol Farid di kantor Ditpolair Baharkam Polri, Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/6/2018).

Cari Buaya 2,5 M, Ditpolair Sisir Teluk Ancol Arah Pondok Dayung

Sebelumnya, buaya muara ini pertama kali diketahui muncul di Dermaga Pulau Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (14/6). Buaya itu lalu kembali memperlihatkan diri pada Jumat (15/6) dan Sabtu pagi kemarin.

Buaya tersebut sempat ditembak. Namun buaya tersebut masuk ke air lalu menghilang. Sempat dikabarkan buaya tersebut sempat menuju Ancol. Namun hal itu sudah dibantah.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Penangkapan di Klaten, Warga Kaget Tetangga Diciduk Densus 88