Carolina Marin Gagal ke Dubai, Komentar Fans Bulutangkis Spanyol Bikin Baper

 

Rekanbola.com – Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin memutuskan mundur dari Dubai World Superseries Finals 13-17 Desember mendatang menyusul cedera pinggul.

 

 

“Cedera di punggul saya menyebabkan saya tidak bisa berpartisipasi di Dubai Final Superseries,” jelas juara Olimpiade Carolina Marin di sosial medianya, “Aku akan  latihan keras lagi agar bisa kembali lebih kuat.”

Mendengar kabar itu fans bulutangkis Spanyol menyampaikan kemaklumannya. Mereka juga mendoakan agar Marin bisa beristirahat dan kembali bertarung di turnamen kalender tahun depan. Mereka menyampaikan agar Marin menjaga kesehatan yang adalah kunci keberhasilan dasar seorang atlet.

“Tidak masalah Marin. Aku yakin tahun depan akan lebih banyak kesempatan untuk bermain dan meraih kejayaan. Kuncinya adalah Anda segera pulih dan Anda tidak kehilangan harapan untuk diri Anda sendiri?” komentar Janice Teo.

“Semoga kamu segera sembuh Marin dan terus memberikan momen kebahagiaan ke seluruh negeri Spanyol. Selamat liburan Carolina. Kami ingin kamu istirahat dan akan segera kembali. Sampai jumpa di hari berikutnya,” kata Adela Garcia.

Fans bulutangkis Spanyol juga berharap betul Marin bisa menjaga diri dan memanfaatkan masa jeda ini. Dan berharap Carolina Marin terus menjadi pemain nomor satu dunia.

“Saya mendorong Anda Carolina Marin agar berisitirahat dengan baik. Hati-hati,” ujar Jorge Braojos Garcia.

“Sebuah pemulihan yang baik adalah bagian penting dari persiapan. Saya yakin Anda akan terus berada di peringkat nomor satu dunia dan terus memberikan kepuasan dan kebanggaan,” kata Jose Luis Diaz Paredes.

“Hati-hati. Semua atlet bisa mengalami kekambuhan. Dan kamu harus jadi juara dengan menghadapi semuanya,” sahut Vicente Mateu.

“Istirahat Carolina. Kita bukan robot. Kita manusia. Pelukku padamu,” tulis Malule Guimera.

Dengan mundurnya Carolina Marin maka spot akan digantikan oleh juara BCA Indonesia Open 2017, Sayaka Sato. Sebelumnya Nozomi Okuhara juga menyatakan tidak bisa menyanggupi panggilan Dubai karena cedera yang melandanya.

Sekedar informasi bahwa fans Indonesia dan China juga mengomentari mundurnya Carolina Marin. Fans China berkata betapa beruntungnya Sayaka Sato dan mengatakan akan memudahkan Tzu Ying Tai meraih juara. Hampir senada dengan itu fans Indonesia berkata bahwa juara Dubai akan semakin mengerucut pada empat nama teratas dan berharap ada ganda putri yang mundur juga dari Dubai agar Greysia Polii dan Apriani Rahayu bisa berangkat.

 

Recommended :

 

Facebook Comments