Carragher Perkirakan Salah Tak Bakal Tergoda ke Madrid

Rekanbola.com –  Mantan bek LiverpoolJamie Carragher, mengklaim bahwa ia tidak bisa membayangkan Mohamed Salah akan hengkang di musim panas.

Pemain Mesir, yang sebelumnya sempat gagal bersama Chelsea, sudah menunjukkan performa memikat bersama The Reds sejak mendarat dari Roma di musim panas.

Pria 25 tahun sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi dan kini hanya terpaut satu gol dari bintang Tottenham, Harry Kane, dalam perburuan Sepatu Emas Premier League.

Performa apik Salah tersebut membuatnya sempat dikaitkan dengan Real Madrid, namun Carragher yakin sang pemain akan terus bertahan di Anfield.

Mohamed Salah

“Dia baru bergabung, jadi kami ingin menikmati aksinya selama mungkin,” tutur Carragher di talkSPORT. “Tidak diragukan lagi ketika anda bermain bagus, dan ini bukan hanya masalah yang dialami Liverpool – tapi klub lainnya, Real Madrid atau Barcelona akan coba mendekati mereka.”

“Itu sangat sulit, dan dari satu sisi anda harus menerimanya begitu saja dan coba mendapatkan kompensasi sebesar mungkin – seperti ketika Liverpool melepas Coutinho.”

“Saya perkirakan Salah akan terus berada di klub selama beberapa tahun mendatang. Kontrak yang ia ikat dan posisi Liverpool sekarang, menurut saya mereka tak boleh lagi melepas satu lagi pemain bintang.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   United: Profesionalisme Mourinho Sungguh Luar Biasa