Carragher: Pogba? Dia Tidak Jago-jago Amat

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sedang menjadi topik hangat belakangan ini. Dan legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyatakan ketidaksukaannya kepada eks penggawa Juventus tersebut.

Sejak kedatangannya di Old Trafford pada tahun 2016 lalu, Pogba terus menjadi bulan-bulanan publik menyusul penampilannya yang inkonsisten. Terlebih jika mengingat nilai transfer yang harus dikeluarkan MU untuk mendapatkannya.

Ia kembali menjadi sasaran karena dianggap turut bertanggung jawab atas rentetan hasil buruk The Red Devils musim ini. Sama seperti sebelumnya, publik menilai penampilannya masih inkonsisten.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Pogba Biasa Saja

Masalah Pogba semakin menumpuk. Baru-baru ini, ia melontarkan kritikan pada taktik yang diterapkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho, usai MU bermain imbang dengan Wolverhampton pada akhir pekan kemarin.

Hal itu disinyalir menjadi awal dari perseteruan dirinya dengan Mourinho, dan pencopotan ban kapten menjadi buktinya. Banyak yang beranggapan bahwa Pogba saat ini menganggap dirinya lebih besar dari klub.

Hal itu mendapat respon dari Jamie Carragher. Kepada Sky Sport, ia mengatakan bahwa kualitas Pogba sebenarnya biasa-biasa saja.

“Dia tidak sebagus yang ia pikirkan. Masalah terbesarnya adalah pemahaman dalam permainan. Anda bisa menyimpulkan dari performanya di dua laga terakhir – gol apik vs Young Boys tetapi bertanggung jawab atas gol Wolves,” ujar Carragher.

 

Tak Cocok dengan Barcelona

Menurut kabar yang beredar, pemain timnas Prancis itu akan menuju ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Tetapi Carragher tidak meyakini Pogba cocok bermain di skuat asuhan Ernesto Valverde itu.

“Dia akan mendapatkan ketertarikan dari klub besar, tetapi Barcelona sangat tidak cocok untuknya. Pogba bermain untuk dirinya sendiri. Dia bukanlah kapten. Dia membiarkan agennya berbicara buruk soal klub. Dia bukan pria sejati,” tutupnya.

Baca Juga:   Badass! Dilarang Merokok di Stadion, Maradona Malah Sebat Dulu

Selain Barcelona, Pogba juga kerap dihubungkan dengan mantan klubnya, Juventus. Tetapi kabar tersebut sulit jadi nyata karena juara bertahan Serie A itu baru saja memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Mardrid dengan mahar tinggi.