Carrick Comeback, Mourinho Malah Sedih. Ada Apa?

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan komentar terkait comeback yang dicatatkan oleh pemainnya, Michael Carrick. Mourinho mengaku senang sang pemain sudah bisa bermain, namun ia merasa sedih karena akan ditinggal sang pemain di akhir musim.

Pada dini hari tadi Michael Carrick menjalani comeback di tim utama Setan Merah. Ia kembali tampil setelah kurang lebih empat bulan absen karena masalah jantung.

Beberapa waktu yang lalu Mourinho sudah mengonfirmasi bahwa pemain veteran MU itu akan gantung sepatu di akhir musim nanti. Mourinho menyebut bahwa sang pemain akan ditawarkan untuk masuk ke dalam susunan tim pelatihnya untuk musim depan.

Melihat sang pemain comeback dini hari tadi, Mourinho mengaku perasaannya campur aduk. “Sangat fantastis rasanya melihat Michael Carrick kembali bermain,” buka Mourinho kepada MUTV.

“Namun saya sangat sedih ketika memikirkan bahwa karirnya sebagai seorang pemain akan berakhir di bulan Mei nanti. Namun saya akan mendapatkan seorang asisten pelatih yang benar-benar luar biasa dalam dirinya.”

“Saya ingin membantunya untuk menjadi semakin baik dari hari ke hari. Namun sangat disayangkan ketika saya akan kehilangan seorang pemain yang selalu memberikan segalanya saat berada di lapangan.” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ditahan Islandia, Sampaoli Sebut Argentina Belum Optimal