Carvajal: Saya Marah!

Rekanbola.com  – Hasil imbang yang didapatkan oleh Real Madrid saat berjumpa Atletico Madrid sangat disesalkan oleh Dani Carvajal. Bek kanan Madrid ini marah pada dirinya sendiri atas kegagalan dapat tiga poin di laga tersebut.

Madrid berjumpa Atletico di pekan ke-12 La Liga musim 2017/18 di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11) dini hari WIB. Kedua tim gagal mencetak gol hingga pertandingan usai dan harus puas berbagi satu poin pada laga derby Madrid tersebut.

Baca Juga : Potret Merdianti Octavia, pacar Nino RAN yang cantik & elegan

Carvajal tentu saja tidak senang dengan raihan satu poin ini. Sebab, pemain yang baru saja bermain usai mengalami inveksi di jantung ini sangat berharap bisa meraih poin penuh.

“Saya marah karena kami tidak bisa menang dan kami harus kehilangan dua poin,” kata Carvajal dikutip dari Marca.

Atletico Madrid vs Real Madrid

Meski kecewa dengan hasil pertandingan, pemain berusia 25 tahun setidaknya merasa senang lantaran ia tidak mengalami masalah sepanjang laga berjalan. Ia merasa dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami masalah apapun.

Baca Juga : Potret Rachel Wong, Selebgram Singapura yang Cantiknya Kebangetan!

“Saya merasa nyaman di lapangan, dengan kekuatan dan ritme fisik yang bagus. Saya benar-benar antusias ingin kembali bermain dan kembali dari cedera selalu jadi hal yang membahagiakan,” tandasnya.

Karena hanya mendapatkan satu poin, Madrid kini baru mengumpulkan 24 poin. Tertinggal 10 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Berita Menarik Lainnya :

Digosipkan jadi pelakor, Jennifer Dunn dipermalukan di depan umum

Baca Juga:   Highlights La Liga: Atletico Madrid 3-1 Sevilla