Casemiro Bertaruh Ronaldo Bertahan di Madrid

REKANBOLA – Gelandang Real Madrid, Casemiro turut memberikan pandangannya mengenai situasi Cristiano Ronaldo. Casemiro bertaruh bahwa sang pemain akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Ronaldo sendiri bisa dikatakan sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di Real Madrid. Ia sudah konsisten menjadi mesin gol El Real semenjak bergabung dengan Los Blancos 9 tahun yang lalu.

Namun pada akhir pekan ini, Ronaldo menyiratkan sudah selesai petualangannya di Madrid. Ia menyebut membutuhkan waktu untuk memikirkan masa depannya di Madrid.

Namun Casemiro percaya bahwa Ronaldo tidak akan pergi dari Madrid musim depan. “Saya sudah membuat taruhan dengan dia [Ronaldo]. Saya bertaruh dia akan bertahan,” ujar Casemiro kepada Goal International.

Madrid Masih Butuh Ronaldo

Casemiro sendiri berharap Ronaldo tidak pergi musim depan. Ia menilai El Real masih membutuhkan mesin gol tangguh sepertinya di masa depan.

“Satu hal yang saya inginkan dari Cristiano adalah apa yang selama ini ia lakukan di tim ini.”

“Pada akhirnya di partai final kemarin, semuanya selalu sama. Ia selalu menjadi pemain penting bagi kami”

Tambahan Kekuatan Dipersilahkan Datang

Selain mengomentari masa depan Ronaldo, Casemiro juga menyebut ia dan rekan-rekannya menantikan kedatangan pemain top baru di Madrid.

“Tentu saja setiap tahun orang-orang membicarakan pemain yang datang dan pergi dari klub kami. Tidak diragukan lagi pemain-pemain seperti Neymar, Hazard dan Lewandowski memiliki kualitas yang mumpuni dan  mereka akan selalu diterima di sini.” tandasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Setelah Membahas Artis Pria, Inilah 10 Artis Wanita Korea Selatan dengan Follower Terbanyak di Instagram