Casemiro: Kemenangan Real Madrid Tidak Normal

REKANBOLA –  Gelandang Real MadridCasemiro menyatakan kebahagiaannya setelah mengantarkan timnya menjadi juara Liga Champions. Casemiro mengucapkan selamat kepada semua orang di Real Madrid atas prestasi mereka kali ini.

Pencapaian Madrid memang luar biasa. Musim lalu mereka menjadi tim pertama yang bisa menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun dalam format baru. Musim ini Madrid malah sukses memperpanjang rekor juara mereka. Menurut Casemiro, pencapaian itu tidak normal.

“Saya sangat bahagia karena kami berhasil menuliskan sejarah baru. Kami harus mengucapkan selamat kepada semua orang. Yang kami lakukan ini tidak normal dam kami harus terus bertarung,” tegas Casemiro kepada Marca.

Mengenai pertandingan final itu sendiri, Casemiro mengakui bahwa Madrid tidak mengawali dengan baik. Liverpool bisa tampil lebih dominan pada babak pertama tapi Madrid menjadi lebih mematikan pada babak kedua.

“Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik dan kami menderita karenanya. Kami ditekan sampai ke pertahanan, tapi kami tahu tim-tim Inggris memang seperti itu. Kami bisa mengakhiri babak pertama dengan baik dan kemudian bermain apik pada babak kedua.”

BACA JUGA :

Baca Juga:   Iniesta Tak Ragukan Kapasitas Coutinho di Barcelona