Casemiro: Madrid Kalah karena Tertekan

Rekanbola – Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui timnya tidak bermain cukup baik saat dipermalukan Sevilla dengan skor 0-3 di pekan keenam La Liga 2018/19, Kamis (27/9) dini hari WIB tadi. Casemiro merasa Sevilla bisa bermain apik karena mendapat dukungan langsung dari fan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Casemiro mengakui Madrid bermain sangat buruk di babak pertama. Betapa tidak, ketiga gol Sevilla hadir di babak pertama, kebanyakan melalui serangan balik. Madrid sudah tertinggal tiga gol saat pertandingan memasuki paruh waktu.

Setelah itu, Madrid kesulitan kembali ke permainan. Selisih tiga gol terlalu jauh untuk dikejar. Luka Modric sempat mencetak satu gol balasan di babak kedua, namun gol tersebut dianulir karena Modric disinyalir dalam posisi offside.

Meski demikian, Casemiro meminta rekan setimnya untuk melupakan kekalahan ini dan langsung fokus ke laga berikutnya. Baca penjelasan Casemiro selengkapnya di bawah ini:

 

Tertekan

Menurut Casemiro, satu penyebab utama kekalahan Madrid adalah karena tidak tampil di level terbaiknya. Dia mengakui para pemain Madrid merasa tertekan di lapangan karena dukungan kuat para pendukung Sevilla yang membuat atmosfer intens.

“Kami tidak bisa melawan di babak pertama. Kami tidak bermain seperti yang kami lakukan sampai saat ini, dan melawan rival sekuat Sevilla dengan dukungan fan mereka yang membuat atmosfer permusuhan, jika anda membiarkan mereka bermain bebas untuk 45 menit, itulah yang terjadi, 3-0 di babak pertama,” kata Casemiro di laman resmi realmadrid.

“Pembicaraan di paruh waktu sangat sederhana, kami harus kembali dan mencoba lebih kuat karena kami memberi mereka terlalu banyak peluang di babak pertama.”

Baca Juga:   Besiktas Siap Tampung Mignolet

 

Dukungan Fan

Oleh sebab itu, saat Madrid menjamu Atletico Madrid pada Minggu (30/9) dini hari WIB nanti, Casemiro meminta para pendukung Madrid mau memenuhi Santiago Bernabeu dan memberikan dukungan maksimal. Dia percaya Madrid bisa kembali ke jalur kemenangan degan dukungan fan.

“Setiap pertandingan berbeda. Kami akan melawan Atletico di kandang Sabtu (Minggu dini hari WIB) besok dan kami harus meraup poin. Mereka adalah lawan yang hebat tetapi kami akan mendapat dukungan fan dan kami membutuhkan mereka.”

“Kami akan mengandalkan mereka (suporter) karena mereka memiliki peran vital akhir pekan ini,” lanjutnya.

“Kami tak berpikir soal lawan, kami hanya berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan.”