Cassano: Saya Bisa Saja Main di Mars dan Jadi seperti Messi

Rekanbola.com – Antonio Cassano menyebut dirinya bisa main di “Mars”, seperti halnya Lionel Messi dan pemain bintang lain, jika dulu tidak mengacaukan hidupnya sendiri.

Cassano, 35 tahun, menyebut dirinya sudah “selesai” dengan sepakbola di akhir bulan September lalu kendatipun dikaitkan dengan sejumlah klub bulan Januari mendatang.


Sebelumnya, Cassano sempat bikin heboh di musim panas ketika bergabung dengan Verona lalu menyatakan pensiun, mencabut pernyataan itu, dan akhirnya kembali menegaskan gantung sepatu.

Dalam kariernya, mantan pemain tim nasional Italia itu pernah membela sejumlah klub top macam Real Madrid, AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan.


“Saya orang yang problematik, saya tidak pernah tahu akan bangun dengan nuansa hati seperti apa,” katanya kepada Rai Sport yang dikutip Rekanbola.com

“Saya bisa saja bermain di planet lain, tapi saya memiliki masalah tidak suka latihan dan makan apa saja yang saya mau pada saat itu juga, sehingga saya mengacaukan hidup saya sendiri.”

“Saya telah bermain di klub-klub terbaik dunia seperti Real Madrid, Inter, dan Milan. Jika saja pikiran saya lebih jernih, saya bisa saja main di Mars. Saya akan jadi seperti Lionel Messi, Neymar, dan sejumlah pemain bintang lainnya,” ujar Cassano.

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

 

Facebook Comments