Catatan Laga Inter Milan vs Barcelona: Nerazzurri Tak Terkalahkan di Kandang

Rekanbola – Bermain di hadapan pendukungnya sendiri tidak lantas membuat Inter Milan bisa menundukkan Barcelona di laga pekan keempat Liga Champions, Rabu (7/11). Nerazzurri hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan klub raksasa Spanyol itu.

Kedua tim sama-sama bermain ngotot demi meraih kemenangan, namun kebuntuan justru baru bisa terpecahkan pada menit ke-83. Malcom menjadi pencetak gol pertama setelah masuk dua menit sebelum membobol gawang Nerazzuri.

Tak lama berselang, giliran Inter Milan yang mencetak gol. Mauro Icardi menunjukkan kualitasnya sebagai striker tajam dengan membobol gawang Marc-Andre ter Stegen walau dalam pengawalan ketat pemain Barcelona.

Pertandingan ini juga menghasilkan beberapa catatan menarik yang patut untuk Bolaneters sekalian simak. Penasaran seperti apa? Simak statistik berikut yang dilansir dari BBC Sport.

 

Statistik Inter Milan vs Barcelona

1. Malcom menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam laga debutnya di Liga Champions bersama Barcelona sejak Cristian Tello, yang mencetak brace kala melawan Bayer Leverkusen di bulan Maret 2012.

2. Inter tak terkalahkan dalam empat laga kandangnya melawan Barcelona di Liga Champions, dengan catatan satu kemenangan dan imbang tiga kali.

3. Barcelona hanya kalah sekali dari 15 pertandingan sebelumnya di Liga Champions, dengan catatan sembilan kemenangan dan imbang lima kali.

 

Statistik Lanjutan

4. Dari catatan di atas, empat dari enam pertandingan yang gagal mereka menangkan datang kala menghadapi tim asal Italia.

5. Inter Milan hanya meraih dua kali hasil imbang dari 21 laga terakhirnya di Liga Champions, menang 10 kali dan kalah sembilan. Catatan imbang terakhirnya tercipta pada bulan November 2011 saat melawan Trabzonspor.

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK SCORPIO 19 OKTOBER 2017

6. Tiga gol Inter Milan di San Siro dalam ajang Liga Champions musim ini dicetak pada menit ke-85 atau lebih, dan dua di antaranya lahir dari kaki Mauro Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *