Cawapres Jokowi Berinisial M, PDIP: Beliau Ingin yang Terbaik

Rekanbola-  Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan cawapres pilihan Jokowi merupakan pilihan terbaik. Jokowi ingin komposisi yang saling melengkapi.

“Ya, kalau kita lihat beliau ingin betul-betul yang terbaik, yang saling melengkapi, kemudian menjadi paduan kesatupaduan kita semua,” ujar Hasto di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, Jakpus, Rabu (8/8/2018).

Hasto menegaskan Jokowi sudah mengantongi nama cawapres yang dipilih. Jokowi–di tempat terpisah–sudah menyebut inisial M sebagai pendampingnya pada Pilpres 2019.

“Jadi sekali lagi untuk urusan cawapres kami serahkan sepenuhnya kepada Bapak Presiden Jokowi dan dialog secara intens sudah dilakukan. Tinggal momentum yang tepat. Kami hari Jumat akan dilakukan pendaftaran,” sambungnya.

Selain itu, Hasto menganggap wajar bila ada dinamika politik, termasuk soal pernyataan Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang menyebut cawapres Jokowi belum jelas.

“Ya, kan harus ada strategi politik yang baik di muka publik, dan kemudian kami juga percaya Pak Muhaimin Iskandar ini kan juga berulang kali bertemu dengan Bapak Presiden,” sebut Hasto.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Hina Islam di Instagram, Mahasiswa USU Dihukum 1 Tahun Penjara