Ceballos: Target Madrid Juara La Liga!

Rekanbola – Gelandang Dani Ceballos menegaskan apa yang menjadi target Real Madrid pada musim 2018/19. Gelandang Madrid itu, menyebut gelar juara La Liga sebagai target utama klub pada musim ini.

Madrid gagal menjadi juara La Liga, dan juga Copa del Rey pada musim 2017/17. Kedua gelar domestik Spanyol tersebut jadi milik Barcelona. Tapi, Madrid mampu meraih gelar Liga Champions.

Menurut Ceballos, Madrid akan mengejar gelar La Liga pada musim ini. Karena itu, pemain berusia 22 tahun merasa cukup senang melihat start apik yang dijalani Madrid di laga perdana.

Baca Juga : Strachan Semprot Kapten Pogba: Dia Seharusnya Tak Ada di Ruang Ganti MU!

Ceballos pun menilai jika Madrid tidak butuh tambahan pemain baru untuk bisa meraih gelar La Liga. Menurutnya, lini serang Madrid sudah cukup mumpuni dengan komposisi pemain yang ada.

Yakin Juara La Liga

Yakin Juara La Liga
Real Madrid © AFP

Pada laga perdana La Liga musim 2018/19, Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Getafe. Dua gol El Real dicetak oleh Gareth Bale dan Dani Carvajal. Ceballos merasa kemenangan itu jadi awal target meraih gelar juara.

“Target kami pada musim ini adalah jadi juara La Liga. Kami punya tim yang sangat kompak dan sangat serius untuk mengejar target itu. Kami harus terus melaju di jalur yang benar,” buka Ceballos pada Marca.

“Sangat penting bagi kami untuk menang di laga perdana dan tidak mengulang apa yang terjadi musim lalu. Kami yakin bisa meraih tantangan musim ini,” sambung eks pemain Real Betis.

 

Baca Juga :

Ditinggal Ronaldo, Madrid Catat Rekor Penonton paling sedikit

Baca Juga:   Ronaldo Diklaim Jadi Alasan Alexis Sanchez Enggan Tinggalkan MU

Barca Menimbang Opsi Tukar Rakitic dengan Rabiot

Mau Sukses, Unai Emery Harus Berani Coret Mesut Ozil

Jose Mourinho Diprediksi Akan Dipecat Sebelum Akhir Musim