Cedera Bahu Dan Tak Bisa Lanjutkan Konser Di Singapura, Joy Red Velvet Minta Maaf

Rekanbola – “REDMARE” adalah tur konser pertama Red Velvet ke beberapa negara. Namun ada satu kejadian kurang menyenangkan ketika Red Velvet jalani konser di Singapura hari Sabtu (20/10) kemarin.

Di tengah-tengah konser yang berlangsung, Joy alami cedera pada bagian lengan kanannya. Girl group ini tiba-tiba berhenti tampil dan menjelaskan bahwa ada kesalahan yang terjadi pada earpiece Joy.

Keempat member Red Velvet pun mengalihkan suasana dengan ngobrol dengan para penggemar yang sudah datang ke konser. Namun saat Joy kembali ke panggung, ia menangis dengan lengan kanan yang sudah dibalut.

“Aku sangat minta maaf. Aku sangat ingin tampil hari ini tapi aku dengar aku harus pergi ke rumah sakit,” kata Joy sembari menangis. Saat belum ada konfirmasi apapun mengenai cedera yang Joy alami, banyak yang berspekulasi Joy alami cedera saat menari.

Ia pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut mengenai cedera yang dialaminya. Sementara itu keempat member Red Velvet lainnya yakni Irene, Yeri, Seulgi, dan Wendy tetap melanjutkan konser tanpa Joy.

Pihak SM Entertainment sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera yang dialami Joy. Pelantun lagu “Power Up” ini sendiri akan melanjutkan perawatan medis setelah tiba di Korea.

“Joy merasa sakit di pundak saat REDMARE Singapura dan dibawa ke rumah sakit lokal untuk mendapatkan perawatan saat konser. Dia akan dicek lebih lanjut tentang diagnosa setelah tiba di Korea tanggal 21 Oktober,” tulis SM. “Pihak rumah sakit lokal Singapura mendiagnosa cedera Joy yakni otot yang tiba-tiba tegang. Joy meninggalkan konser untuk pergi ke rumah sakit setelah menjelaskan kondisinya dan meminta izin kepada para para penonton yang hadir.”

Baca Juga:   Masalah Dengan Agensi Lama Selesai, Hyosung Masuk Agensi Baru