Cedera, Evans Bisa Batal Gabung Arsenal

Rekanbola – Manajer West Brom, Alan Pardew menyebut cedera hamstring yang dialami Jonny Evans bisa membuat dia batal hengkang pada bursa transfer Januari ini.

Evans memang menjadi buruan beberapa klub besar pada Januari ini. Klub terakhir yang dikaitkan dengan bek 30 tahun itu adalah Arsenal.

Evans tampil luar biasa kala mengantar The Baggies menyingkirkan Liverpool dari ajang Piala FA berkat kemenangan 3-2 di Anfield. Namun Pardew mengungkapkan bahwa Evans sejatinya bermain dengan menahan cedera hamstring.

“Jonny didekati oleh beberapa klub besar. Namun kami hingga kini belum mendapat tawaran yang tepat untuk pemain dengan kualitas seperti dia, yang ia tunjukkan malam ini,” ujar Pardew kepada BT Sport.

“Ia bermain dengan (cedera hamstring). Kami harus menunggu dan melihat tapi hal ini mungkin bisa mempengaruhi keputusan (hengkang),” lanjutnya.

Selain Arsenal, klub lain yang sempat dihubungkan dengan Evans adalah Manchester City. Namun belakangan muncul kabar yang menyebut City makin dekat mendapatkan Aymeric Laporte.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Manchester United Abaikan Peluang Dapatkan Gareth Bale