Cedera Paha Paksa Mueller Absen Tiga Pekan

Rekanbola.com – Bayern Munich tak akan diperkuat Thomas Mueller dalam beberapa pertandingan ke depan. Mueller mengalami cedera paha dan harus menepi selama tiga pekan.

Mueller cedera saat Bayern tandang ke markas Hamburg di Bundesliga akhir pekan lalu, Sabtu (21/10/2017). Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Mueller hanya bertahan 10 menit di atas lapangan.

Mueller ditarik keluar di menit ke-55, tiga menit setelah memberi assist untuk gol Corentin Tolisso, dan digantikan oleh Thiago Alcantara. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui otot di paha kanan penyerang 28 tahun itu pecah.

Lewat situs resminya, Bayern mengumumkan bahwa Mueller akan absen selama tiga pekan.

Cedera ini datang saat Mueller sedang perlahan kembali ke performa terbaiknya. Bersama pelatih Jupp Heynckes, pemain internasional Jerman itu menemukan kembali sentuhannya.

Absen selama tiga pekan, Mueller akan melewatkan dua pertandingan melawan RB Leipzig masing-masing di DFB Pokal dan Bundesliga. ia juga diperkirakan masih belum pulih saat Bayern tandang ke Celtic di Liga Champions dan menghadapi Borussia Dortmund di liga.

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

 

Facebook Comments