Cedera Pogba Tak Separah Dugaan Semula

Rekanbola.com – Paul Pogba dikabarkan tinggal sedikit lagi akan bisa membela Manchester United, lebih cepat dari perkiraan semula. Ada kemungkinan sang pemain akan bisa turun di laga melawan Everton, yang akan digelar pasca jeda Internasional.

Sosok berusia 24 tahun tertatih-tatih meninggalkan lapangan ketika Setan Merah menang 1-0 atas Rostov di Liga Europa sepekan lalu karena mengalami cedera hamstring.

Pogba sudah melahap menit bermain lebih banyak dari gelandang lainnya di Premier League, sebelum akhirnya tumbang karena cedera, dan manajer Jose Mourinho sempat menyebut ini terjadi karena jadwal pertandingan mereka yang begitu padat.

Menurut laporan The Mirror, pemain berharga 89 juta poundsterling itu menunjukkan perkembangan positif dalam proses pemulihannya, dan bisa jadi akan diturunkan di Old Trafford untuk menghadapi Everton pada 4 April.

Namun demikian disebutkan bahwa United khawatir dengan kondisi sang pemain, yang sebelumnya pernah mengalami cedera punggung. Hal ini mungkin bisa memaksa klub untuk lebih berhati-hati dan menyimpannya hingga duel melawan Sunderland lima hari berselang.

Setan Merah sendiri punya beberapa laga penting di April, termasuk salah satunya dua leg Liga Europa melawan Anderlecht dan juga pertandingan melawan Manchester City dan Chelsea.

 

Baca Juga :

  1. Mesut Ozil Alami Cedera Punggung di Timnas Jerman
  2. TC di Spanyol, Timnas Bakal Tonton El Clasico
  3. United Minati Jasa Marcelo Brozovic
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter