Cedera Saat Bela Mesir, Salah Kembali ke Liverpool Lebih Cepat

Rekanbola – Mohamed Salah mendapat izin untuk kembali ke Liverpool lebih cepat dari federasi sepakbola Mesir untuk menjalani perawatan cedera yang ia dapat dalam laga kontra Swaziland, Jumat (12/10) kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam laga Kualifikasi Piala Afrika itu Salah mencetak satu gol dari sepak pojok untuk membawa Mesir menghajar Swaziland 4-1.

Salah terlihat berjalan pincang di menit ke-88 dan harus mendapat perawatan di pinggir lapangan untuk kemudian kembali bermain. Namun pada injury ia terpaksa mengakhiri laga lebih cepat.

 

Izin Pelatih Mesir

Federasi sepakbola Mesir merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa pelatih Javier Aguirre telah memberikan izin kepada Salah untuk kembali ke klub dan tak akan tampil dalam laga tandang ke Swaziland, Selasa (16/10) besok.

“Mohamed Salah mengeluhkan masalah pada ototnya dalam laga melawan Swaziland kemarin. Ia sudah menjalani pemeriksaan medis dan menjalani scan x-ray usai pertandingan,”

“Setelah melakukan pembicaraan dengan staf medis Liverpool, maka diputuskan bahwa sang pemain tak bisa dimainkan dalam laga selanjutnya,”

 

Kurang Impresif

Musim lalu Salah menjadi sensasi karena aliran golnya yang mengucur deras. Total pemain asal Mesir itu mencetak 44 gol di semua kompetisi bagi Liverpool.

Namun peruntungan Salah seperti berubah 180 derajat pada musim ini. Eks pemain AS Roma itu hingga kini hanya mampu mencetak tiga gol dari 11 penampilan di semua ajang.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah Salah bakal sudah bisa diturunkan ketika Liverpool melawat ke markas Huddersfield Town akhir pekan depan.

Baca Juga:   Gameiro Mantapkan Kelolosan Atletico ke 16 Besar