Celaka, Gara-gara Madrid Courtois Enggan Perpanjang Kontrak di Chelsea

Rekanbola – Real Madrid kabarnya berencana menjadikan Thibaut Courtois sebagai salah satu target mereka di musim panas.

Selain mengejar tanda tangan penjaga gawang Belgia, mereka juga akan coba menghadirkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao di bursa musim dingin, menurut pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague.

Selain itu sang jurnalis juga mengatakan Courtois belum sepakat memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Hal ini tentu terdengar sebagai bencana bagi sebagian suporter The Blues.

“Sepertinya sudah jelas bahwa Real Madrid sudah mengubah target mereka untuk posisi penjaga gawang,” tuturnya di Sky Sports.

“Kepa dari Athletic Bilbao sudah memiliki kesepakatan dengan Real, untuk saat ini atau musim panas mendatang.”

“Zidane sudah memutuskan untuk tidak menghadirkan pemain baru sekarang, dan sepertinya Real akan menunggu di musim panas, dan mereka kemudian akan coba meyakinkan Courtois, yang ingin bergabung dengan Real Madrid, namun tentu saja kita juga harus memikirkan Chelsea, berapa yang mereka minta untuknya.”

“Saya tahu semua orang mengatakan ia segera memperpanjang kontraknya, namun saya tidak yakin itu benar, karena dia akan melihat dulu seberapa jauh Madrid akan coba merekrutnya.”

“Ada kemungkinan bagi Real Madrid untuk merekrutnya di musim panas lalu, namun Chelsea menolaknya. Courtois sendiri takkan buru-buru memperpanjang kontraknya. Dia akan mendengarkan apa yang dilakukan Real Madrid.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Giroud Ingin Buktikan Chelsea Tak Perlu Beli Striker Baru