CEO Roma Juga Tak Bisa Jawab Masa Depan Edin Dzeko

Rekanbola – CEO Roma Umberto Gandini tidak akan mengesampingkan transfer Edin Dzeko ke Chelsea dengan menyebut ada tiga pihak yang harus mencapai kesepakatan.

Giallorossi hanya meraih tiga kali imbang dalam enam pertandingan terakhir Serie A dan kini ada di tempat kelima menyusul kekalahan 0-1 di kandang sendiri saat menjamu Sampdoria.

“Kami telah mengumpulkan banyak hasil negatif dan ini sekarang menciptakan rasa ketidakpastian,” kata Gandini kepada Sky Sport Italia.

Suasana di sekitar klub sangat tegang selama beberapa minggu terakhir seiring dibukanya bursa transfer pemain, karena Edin Dzeko dan Emerson Palmieri disebut tengah dalam negosiasi dengan Chelsea.

Suporter melakukan protes selama pertandingan dini hari tadi, dengan melemparkan selebaran uang dolar dengan wajah Presiden James Pallotta.

“Belum ada yang terjadi, pasar terbuka untuk semua orang. Setiap klub menjual dan itu adalah aktivitas biasa,” sambung Gandini.

“Dengan membeli dan menjual pemain, Anda bekerja pada neraca keuangan klub. Bulan ini belum menjadi yang terbaik, namun hasil dan penampilannya memburuk sejak kami mencapai babak 16 besar Liga Champions,” tambahnya.

“Kami memiliki beberapa kemunduran dan itu menghilangkan kepercayaan diri kami,” lanjutnya.

Gandini kemudian ditanya apakah pada hari Minggu depan Dzeko akan bermain untuk Roma atau Chelsea, tapi jawabannya tidak akan meyakinkan penggemar manapun.

“Ada tawaran, kita berbicara dan mengevaluasi, tapi dibutuhkan tiga pihak untuk mencapai kesepakatan dan terkadang juga dengan mereka yang berada di sekitar pemain,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Asian Para Games 2018: Indonesia Raih Emas Keempat dari Syuci Indriani