Cerita beratnya tugas cleaning service di bioskop ini bikin terenyuh

Rekanbola.com – Petugas cleaning service bioskop merupakan orang-orang yang sebenarnya punya pengaruh cukup besar di industri perfilman. Sayangnya, profesi para petugas ini seringkali disepelekan dan diabaikan begitu saja.

Baru-baru ini di media sosial sedang viral cerita beratnya tugas para cleaning service di bioskop, khususnya Tanah Air. Cerita tersebut dibagikan oleh seorang warganet bernama @siscaervani lewat akun Twitter.

Dalam cerita tersebut, akun @siscaervani membeberkan tugas para petugas cleaning service sehari-hari ketika bioskop sedang ramai oleh pengunjung. Berikut ceritanya yang bikin miris.

1. Semua bermula dari jadwal nonton yang terlambat. Seorang warganet mencoba menanyakan sebab keterlambatan jadwal bioskop kepada petugas karcis.

2. Petugas karcis menyuruh warganet tersebut untuk menanyakan kepada satpam dan petugas cleaning service. Ternyata jawaban dari petugas cleaning service bikin ngelus dada.

3. Setelah film selesai, para petugas cleaning service ini hanya diberi waktu 15 menit untuk membersihkan sampah makanan dan minuman para penonton.

4. Dalam satu teater biasanya terdiri dari 120 kursi. Semuanya itu harus bersih dan kembali wangi dari sampah seperti tumpahan popcorn, gelas minuman, bungkus snack, dan juga barang tertinggal.

5. Para petugas ini biasanya akan membersihkan ruangan minimal 5 kali dalam sehari. Kalau ada 6 studio, berarti mereka harus membersihkan ruangan minimal 30 kali dalam sehari.

6. Mereka memang bukan sutradara, musisi, produser, apalagi bintang film. Tapi setidaknya mereka juga punya andil besar dalam industri film, khususnya di Tanah Air. Yuk ringankan beban mereka!

Baca Juga :

12 Potret nenek-nenek yang baru mengenal kamera, narsis abis

10 Momen Dewi Perssik pamer kemesraan dengan suami, bikin ngiri

13 Orangtua ini berkorban demi membahagiakan anaknya

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Ucapan Selamat Malam Lucu Singkat