Cesc Fabregas Ingin Kembali, Arsenal Katakan Tidak

Rekanbola – Impian Cesc Fabregas untuk kembali memperkuat Arsenalnampaknya harus karam. Mantan klubnya itu dikabarkan sama sekali tidak berminat memulangkan pemain Chelsea itu ke London Utara.

Fabregas sendiri bisa dikatakan menjadi ikon Arsenal di tahun 2000an. Ia membela Arsenal dari tahun 2003-2012, di mana ia dipercaya menjadi kapten The Gunners pada saat itu sebelum pindah ke Barcelona.

Pada tahun 2014 silam, ia memutuskan kembali ke Inggris. Ia sempat dikabarkan akan kembali ke Arsenal namun ia ternyata lebih memilih untuk bergabung dengan rival sekota The Gunners, Chelsea.

Baca situasi Fabregas selengkapnya di bawah ini.

 

Ingin Kembali

Tiga tahun menjadi andalan di lini tengah Chelsea, nasib Fabregas berubah drastis musim ini. Ia mulai tersingkir dari tim utama Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Fabregas tercatat hanya mengumpulkan 12 menit bermain di ajang Liga Inggris sejauh ini. Alhasil ia kabarnya frustasi dan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Baru-baru ini Fabregas memberikan kode untuk spekulasi masa depannya. Ia mengatakan bahwa Arsenal adalah klub yang spesial di hatinya dan ia siap kembali ke Emirates Stadium di masa depan.

 

Tidak Tertarik

Menanggapi komentar Fabregas tersebut, salah satu orang dalam Arsenal mencoba menjelaskan kemungkinan Fabregas kembali memperkuat Arsenal.

Sumber dalam itu mengatakan bahwa untuk saat ini, pemain Timnas Spanyol itu tidak masuk dalam rencana transfer Unai Emery.

“Untuk saat ini, kami sama sekali tidak mempertimbangkan memulangkan Cesc ke sini,” ujar sumber internal Arsenal kepada Mundo Deportivo.

 

Jadi Pahlawan

Fabregas sendiri menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di ajang Carabao Cup tengah pekan ini, di mana gol yang ia cetak memastikan The Blues mengalahkan sang tamu dengan skor 3-2.

Baca Juga:   Prediksi Las Palmas vs Leganes 25 September 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *