Cetak Dua Gol Indah, Harga Gareth Bale Kembali Mahal

REKANBOLA –  Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengklaim bahwa harga Gareth Bale akan kembali melambung tinggi setelah performanya di final Liga Champions.

Gareth Bale selama musim ini memang telah banyak disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Beberapa klub Inggris dikaitkan dengan namanya, seperti Manchester United dan juga Chelsea.

Dan di tengah santernya rumor mengenai masa depannya, pemain asal Wales tersebut menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di final Liga Champions. Dua gol dia cetak pada pertandingan tersebut untuk memastikan Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions beruntun.

Masuk sebagai pemain pengganti, Bale mencetak dua gol pada kemenangan 3-1 itu. Salah satu gol itu bisa disebut sebagai salah satu gol terbaik di final Liga Champions setelah dia mencetak gol lewat tendangan salto.

Kemudian gol keduanya juga tak kalah spektakuler setelah dia melepas tembakan keras dari jarak jauh yang gagal dibendung oleh Karius untuk memastikan kemenangan Los Blancos.

Yang mengejutkan, setelah pertandingan, Gareth Bale justru menyarankan dia bisa meninggalkan Real musim panas ini setelah kurangnya menit bermain selama musim ini.

Dan Ferdinand mengatakan bahwa setelah penampilan luar biasa di final ini, harga Bale akan kembali melambung tinggi.

“Orang ini (Bale), label harganya akan naik lagi. Dia pemain fantastis, dia punya semua atribut yang anda inginkan ada pada seorang pemain hari ini untuk menyebabkan kerusakan di area menyerang,” ujarnya.

“Dan dia tampil di panggung besar dan dia melakukannya dalam beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.

“Gol itu, gol kedua, mengembalikan Real Madrid dalam permainan ini, berani-beraninya dia melakukan itu. Luar biasa,” tandasnya.

Baca Juga:   Aneh, tapi 4 zodiak ini lebih bahagia saat berstatus lajang

BACA JUGA :