Cetak Gol Di Menit-menit Akhir, Icardi: Rasanya Lebih Nikmat!

Rekanbola – Mauro Icardi cukup senang bisa menjadi sosok penentu kemenangan Inter Milan di laga Derby della Madonnina melawan AC Milan hari Senin (22/10) dini hari tadi. Rasanya pun semakin sempurna karena gol tunggalnya tercipta pada menit-menit akhir.

Aroma hasil imbang sempat tercium setelah kedua tim bermain dengan skor imbang 0-0 hampir di sepanjang pertandingan. Namun Icardi, memanfaatkan kesalahan Gianluigi Donnarumma, sukses mencetak gol penentu dalam masa injury time.

Hasil tersebut jelas menjadi modal penting bagi Nerazzurri untuk melakoni laga-laga berat selanjutnya. Salah satunya berlangsung pada hari Kamis (25/10), di mana mereka akan berhadapan dengan Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions.

 

Gol di Menit-menit Akhir

Menjadi sosok penentu jelas membuat Icardi senangnya bukan kepalang. Rasa kesuksesan itu pun semakin bertambah karena ia mencetak gol pada menit-menit akhir sebelum wasit meniupkan peluit panjang.

“Kamu punya peluang, mengenai tiang, dianulir wasit, jadi kami pantas memenangkan apa yang kami ciptakan selama 90 menit,” ujar Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Memenangkannya seperti ini, di menit ke-93, itu membuatnya lebih nikmat!” lanjutnya.

 

Ingin Terus Menang

Inter sudah mencatatkan kemenangan kesembilan berturut-turut di musim ini. Harapan Icardi, performa gemilang tersebut bisa terus berlanjut dan tidak hanya terhenti pada laga kali ini saja.

“Kami harus terus seperti ini. Saya pernah bilang sebelum jeda internasional bahwa Inter harus menang demi semua penggemar yang luar biasa di San Siro, dan juga untuk kami, karena kami harus membiasakan menang secara konsisten,” tambahnya.

“Sekarang tergantung kami untuk menemukan konsistensi, lalu kami akan melihat posisi pada akhir musim. Kami harus terus seperti ini dan tetap mencuri kemenangan,” tandasnya.

Baca Juga:   Guardiola: Cepat atau Lambat, Saya Kembali ke Barcelona

Kemenangan tersebut membuat Inter kini bertengger di posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 19 poin. Tertinggal enam poin dari Juventus yang sementara ini sedang menempati puncak.