Cetak Gol Tapi Timnya Kalah, Perasaan Daniel James Campur Aduk

REKANBOLA – Winger Manchester United, Daniel James mengalami sensasi yang tidak biasa saat pertandingan melawan Crystal Palace. Di satu sisi ia merasa senang, namun di sisi lain ia merasa kecewa.

Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, Daniel James nyaris menjadi pahlawan United. Pada saat itu, United berada dalam situasi tertinggal berkat gol dari Jordan Ayew, sementara beberapa menit sebelum babak kedua berakhir.

Namun sayang beberapa menit usai ia mencetak gol, Palace kembali unggul. Kali ini Patrick van Aanholt yang mencetak gol melalui tembakan keras mendatarnya.

Mengalami situasi tersebut, James mengaku perasaannya sangat campur aduk. “Tentu saja saya senang bisa mencetak gol,” ujar James kepada MUTV.

Merasa Kecewa

Meski kembali mencetak gol di Old Trafford, James mengaku kecewa karena golnya itu tidak mampu menyelamatkan MU dari kekalahan.

“Saya selalu ingin mencetak gol dan saya ingin meningkatkan kemampuan mencetak gol saya dan saya sedang mengupayakan hal itu.”

“Namun pada akhirnya ini adalah permain tim dan kami tidak memenangkan pertandingan hari ini. Jadi tentu saja saya merasa sangat kecewa.”

Tidak Beruntung

James mengaku bahwa peluang United untuk mendapatkan comeback cukup besar setelah ia mencetak gol. Namun ia menyebut gol van Aanholt itu membuyarkan harapan Setan Merah.

“Kami tentu bisa mencetak gol tambahan setelah gol saya. Kami masih memiliki tiga atau empat menit yang tersisa dan para pendukung kami benar-benar memberikan dorongan bagi kami.”

“Kami mengontrol jalannya pertandingan dan mencoba untuk mencetak gol kedua namun sayang sekali mereka berhasil mencetak gol ke gawang kami.” tandasnya.

Dua Beruntun

Gol yang dicetak Daniel James ini merupakan gol kedua yang ia ciptakan bagi Manchester United sejauh ini.

Baca Juga:   Loyalitas De Gea Pada Manchester United, Bisa Jadi Legenda

Gol perdananya diciptakan ke gawang Chelsea saat MU menjamu The Blues di Old Trafford pada pekan pertama EPL kemarin.